Langsung ke konten utama

Kasih Sayang Allah melibihi kasih sayang ibu kepada Anaknya

“ Allah Swt Mempunyai Kasih sayang Rahmat yang tak terhingga, Rahmat Allah mempunyai 99 satu saja dibagikan rahmatnya kepada Makhluknya maka tercermin dari seekor rusa yang sedang menyusui anaknya dan segera memindahkan anaknya kareana takut tertindih oleh badan induknya” ( Hadist).

Maka diceritakan ada seorang Ibu yang sangat sayang kepada anaknya dan Berkata “ Wahai anakku, apa lagi yang belum aku berikan kepadamu”

Si anak menjawab. “ aku ingin Jantung Ibu”

Maka ibunya menjawab “Ambilah jantung Ibu jika engkau Menginginkanya. Belahlah dada Ibu nak dan ambilah jantungnya”

Maka si anak tersebut membelah dada Ibunya dan mengambil jantung ibunya, dalam perjalanan pulang sambil membawa jantung ibunya, Sianak tersebut tersandung kakinya, Maka jantung ibunya yang ada ditangan anak itu berkata “ Wahai anaku sakitkah kakimu” Demikianlah kasih sayang ibu terhadap anaknya. Maka kasih sayang Allah 70 Kali lebih sayang lagi terhadap umatnya melebihi siapapun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HUMOR PENYEBARAN ISLAM DI NEGARA CINA

Seperti kita ketahui Penyebaran Islam keseluruh dunia disebarkan oleh para sahabat Nabi Bukan dengan peperangan tetapi dengan Akhlak yang baik maupun tranformasi Budaya, Dengan berdakwah sambil berdagang bukanya berdagang sambil Berdakwah, seperti yang ditulis dalam buku sejarah ketika kita ditingkat sekolah dasar, karena tujuan utama adalah berdakwah dan berdagang adalah sambilan, supaya para sahabat nabi tidak tergantung kepada makhluk untu menopang kepentingan dakwah.

Tibalah para Sahabat di negri cina berdakwah sambil berdagang, mereka Cepat diterima karena kejujuran mereka dalam berdagang. Jika mereka berdagang maka mereka lebihkan tanpa mereka mengurangi takaran dan timbangannya. Pernah ada seorang Pribumi cina yang nembeli kain sepanjang 5 Meter maka sahabat Memberikaan lebih Sepanjang 1 Meter, sesampainya dirumah dia mengukur panjang Kainya lebih satu meter dari yang ia pesan.

Sahabat yang berdagang beraspun sama, dia tidak mencampur beras yang kualitasnya bagus dengan yang k…

Canda Nabi Muhammad Saw

Jika Nabi bercanda maka terlihat giginya yang putih berjajar rapi Nabi sering bersiwak dan selalu menjaga kebersihan Giginya. Jika nabi merasa senang nabi tidak pernah tertawa terbahak bahak.

Menjelang wafatnya beliaupun masih sempat bercanda dengan Aisah R.ah Ketika demam nabi semakin tinggi dan menyandarkan Kepala yang mulia baginda nabi ke pangkuan paha Aisyah, Maka Aisyah merasakan Suhu badan nabi yang panas akibat demam maka Aisyahpun berkata “ Aduh…” Mendengar rintihan Aisyah Nabi Berkata “ Aisyah sepertinya kamu duluan yang akan dipanggil Allah, karena aku yang merasakan sakit kamu yang mengaduhnya” Mendengar canda nabi Aisyahpun tertunduk malu.

Pernah Seatu ketika ada seorang perempuan tua datang Ke Nabi Rasullah Saw, sambil mengadukan “ wahai Rasullah Saw, sepertinya Surga Itu adalah milik kaum lelaki saja adakah tempat bagiku Untuk perempuan yang tua seperti saya ini.”

Nabi menjawab ”disurga tidak ada Nenek nenek lagi, di surga tidak ada tempat untuk perempuan tua lagi.”
Me…